lowongan kerja terbaru

Ibu Rumah Tangga yang SUKSES di Bisnis Online

  • Saya harus merasakan dilema dari keinginan mengaktualisasikan diri berkarir dengan peran saya sebagai ibu yang ingin selalu berada di sisi anaknya
  • Saya harus merasakan macetnya kota jakarta saat berangkat dan pulang kerja, di kantor pun harus bekerja sesuai keinginan atasan untuk mengejar kenaikan gaji yang tidak seberapa setiap tahunnya
  • Saya sangat tergantung dengan ART untuk menjaga anak saya bahkan harus menitipkan anak saya ke tempat penitipan anak saat ART berhenti padahal saya dan suami mesti bekerja di luar rumah
  • Saya harus berpanas-panas dan kena hujan saat berangkat kerja dengan motor karena dari gaji karyawan belum mampu membeli kendaraan roda empat, ke mana- mana biasa naik angkot.
  • Saya tinggal di rumah petak dan juga rumah kontrakan yang kalau hujan rumahnya seperti kebanjiran dari atas karena atapnya bocor
  • Hanya bisa bermimpi untuk liburan ke Eropa tapi tidak tergerak juga untuk menabung karena masih banyak keperluan yang lebih mendesak daripada sekedar liburan ke eropa
  • Saya menggunakan internet hanya untuk belajar, main game, download MP3 dan menonton drama korea :D

  • Saya tidak merasakan dilema lagi karena saya bisa tetap berkarir meskipun dari rumah dengan penghasilan belasan juta setiap bulannya
  • Saya tidak perlu kena macet, penghasilan bisa naik setiap bulan dan saya bisa menentukan berapa besar penghasilan yang saya inginkan dan saya adalah boss dari diri saya sendiri
  • Saya bisa bekerja dari rumah sambil menemani anak saya dari pagi saat mereka bangun sampai menjelang mereka tidur
  • Dari berbisnis online saya bisa membeli kendaraan roda empat sehingga tidak lagi kehujanan dan kepanasan saat bepergian
  • Saya bisa membeli rumah tinggal di jakarta model modern minimalis persis seperti apa yang saya impikan.
  • Bisnis ini memberikan saya reward perjalanan gratis ke Stockholm Swedia Agustus 2012 dan perjalanan lainnya di masa akan datang
  • Saya menggunakan internet untuk menjalankan bisnis oriflame dan saya jalankan secara online. Hasilnya, bisnis ini tidak hanya memberikan saya "gaji" berkali kali lipat dibandingkan gaji kantoran saya dahulu, tetapi juga bisnis yang bisa diwariskan untuk anak anak tercinta.

Jika Anda sedang merasakan salah satu dari kondisi saya dahulu, dan INGIN mencari solusinya, Anda sudah TEPAT berada di sini !!!

Karena sekarang saya akan berbagi 7 TIPS BERBISNIS ONLINE dari Nadia Meuthia, mentor saya yang sudah mengajarkan saya SUKSES di bisnis ini yang bisa MENGUBAH HIDUP ANDA !!!

Ibu Rumah Tangga pun bisa sukses dengan berbisnis Oriflame yang dijalankan Online dari rumah,

ini hasil pembuktian saya tanpa dibuat-buat tanpa rekayasa

Masih ragu karena :

Tidak punya pengalaman bisnis sama sekali ?

Tidak punya modal besar ?

Kesulitan membagi waktu antara bisnis dengan pekerjaan kantor ataupun pekerjaan rumah tangga ?

Bisnis Oriflame M.L.M ?

STOP !!!

Tidak usah ragu karena bergabung bersama d'BC Network :

  • Anda tak perlu punya pengalaman karena kami akan membimbing Anda
  • Modal awalnya relatif kecil dan otomatis kerugiannya juga kecil
  • Fleksibel, dapat dikerjakan dari mana saja dan kapan saja
  • Tak perlu banyak waktu. Cukup atur waktu luang diantara rutinitas kerja anda sehari hari
  • Tidak perlu merayu prospek secara langsung
  • Tidak perlu datang presentasi offline
  • Bisa dikerjakan dari rumah di depan komputer / laptop Anda

Bekerja dari rumah adalah hal yang amat mungkin menjadi penghasilan utama bila anda serius dan konsisten mengikuti sistem jaringan d’BC Network, independent Consultant Oriflame. Hal ini telah dibuktikan oleh banyak teman-teman kami.

Yuk simak APA KATA MEREKA tentang bisnis ini !!!

Senangnya berbisnis online dari rumahAwalnya saya anti dengan MLM tetapi karena gk enak yang nawarin teman sendiri jadi saya ikut saja. Setelah saya menjalankannya mindset saya tentang bisnis ini terbuka. Banyak sekali keuntungan yang saya dapatkan selain discount produk, jalan-jalan gratis keluar negeri, gajian bulanan yang tidak pernah telat transfernya, juga yang paling saya suka adalah pengembangan diri yang bisa mengubah saya yang dulunya jarang sekali berbicara, jarang sekali sosialisasi, tapi sejak bertemu Oriflame dan d'BC Network sekarang lebih berani berbicara di depan umum, memotivasi orang, dan lebih percaya diri.
Yang bikin makin jatuh cinta adalah bisnis ini bisa dikerjakan dari rumah saja sehingga bisa dekat dengan anak saya Nazma meskipun sambil bekerja. Alhamdulllah, saya bisa resign per awal tahun 2012 lalu, 8 tahun bekerja di perusahaan swasta, dan sejak resign gaji saya bisa 2X lebih besar dari gajian di kantor dan saat ini nyaris gaji bulanan saya 7jt dan sudah mendapatkan Cash Award pertama saya sebesar 7jt juga, perusahaan mana yang bisa menaikkan gaji karyawannya berlipat-lipat dalam waktu dekat :). Bersyukur saya sudah nyemplung di bisnis ini sebelum saya resign. Dan saya semakin optimis, inilah kendaaran saya menuju IMPIAN saya. Terimakasih Sukma, sahabat karib saya sejak kuliah yang tak henti memotivasi saya untuk terus semangat dan menggapai MIMPI satu persatu melalu bisnis ini.
Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita YAKIN dan OPTIMIS. Imagine It's Possible!
Ratna Intan
Alhamdulillah tak henti-hentinya saya berucap syukur kepada Allah Swt, yang telah mempertemukan dengan Oriflamers grup d'BCN di jaringan sukmasari. Fasilitas d'BCN dan bimbingan para upli*ne melalui eTraining secara intens 5 bulan ini sudah membuahkan hasil. Per Akhir Mei, saya ibu rumah tangga biasa sudah menapaki jenjang Level 18% dengan penghasilan Rp 3,2jt,-. Bonus dari oriflame ini saya gunakan untuk tabungan pendidikan anak kami Usaid (5th) & Haidar (3,7 th). Bahagia rasanya, terimakasih kepada suami tercinta atas support terhadap bisnis ini keputusan Ayah untuk menyandang status IRT adalah kebahagiaan tak ternilai ketika dari rumahpun bisa menikahkan penghasilan bulanan kami.
Entin Kartini
Saya join di sini setelah membaca FB wall SUKMASARI tetangga saya yang baru membeli rumah dan sebentar lagi mau ke luar negri hasil dari bisnis onlinenya dan itu bikin saya penasaran. Dukungan besar datang dari si sulung meminta saya mengikuti jejak SUKMASARI dalam bisnisnya.
Setelah gabung dengan d'BCN, saya semakin kagum dan yakin bisa sukses disini, karna sistemnya yang super super canggih dan dukungan team yang kompak dan hebat. Saya yakin saya tidak salah pilih dan akan sukses di masa depan bersama d'BCN. Sekarang sepulang kantor dan mengurus 2 buah hatiku, saya selalu menjalankan bisnis ini dan perlahan lahan bonus yang saya terima mulai meningkat. Saya yakin pendapatan saya disini akan teruusss meningkat, bahkan mungkin akan mengalahkan gaji bulanan saya.
Restu Dhamayanti
Bagi saya mba Sukma adalah idola, guru, role model yang bisa saya tiru. Kesibukannya sebagai ibu 2 anak dan owner toko online tidak menghalanginya untuk terus mencetak prestasi di Oriflame-d'bcn.
Saya memutuskan resign dari pekerjaan dan lebih memilih fokus di bisnis ini dan tetap dekat dengan keluarga saya. Jam kerja yang fleksibel, ditambah fasilitas online yang sangat menunjang memudahkan saya untuk tetap bekerja. Sekarang bonus saya sebagai Senior Manager yang berkisar antara 4-7 jutaan telah dapat menggantikan gaji kantoran saya. Terima Kasih oriflame d'bcn, terima kasih mba sukma atas bimbingannya, dan para upline lainnya.
Kalo saya bisa, siapapun anda pasti bisa.
Aida Firdeanda

Istri bantu suami menambah penghasilan keluarga dan juga bisa sambil mengasuh anak dan mengurus rumah tangga, yang senang banget siapa ???

SUAMI kita tentunya ;)

Yuk simak APA KATA SUAMI-SUAMI

Bersyukur istri saya mengenal d'BCN 3 tahun yang lalu, pekerjaan yang cocok untuk ibu rumah tangga karena bisa dikerjakan di rumah sambil mengasuh anak dan ilmunya bisa dipelajari secara online. Sekarang bisnis istri saya makin berkembang dan sangat berdampang positif pada keuangan keluarga kami karena penghasilannya sekarang berlipat kali dari gaji kantoran istri dulu. Alhamdulillah.
Zenial Budiman (Suami dari Sukmasari)
Alhamdulillah ...
Akhirnya istri saya menemukan bisnis yang "tepat". Sejak join d'BCN dan resign dari kantor istri saya lebih dekat dengan anak dan suami (keluarga). Punya waktu lebih banyak, dan pendapatannya ternyata malah lebih besar dari pada saat kerja kantoran.
Hendri Noorman (Suami dari Libryana)

 

Kami sudah membuktikan, bahwa IBU RUMAH TANGGA BIASA yang gaptek,tidak mengerti tentang internet marketingtidak mengerti coding bahasa pemrograman juga bisa SUKSES di bisnis ini karena bisnis ini bisa dipelajari secara ONLINE !!!

0 komentar:

Posting Komentar