singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia

Malaysia negara tetangga miliarder asal, Anthony Fernandes dengan jaringan budget hotel-nya, Tune Hotels adalah memperluas portofolio hotelnya di Nairobi, Kenya. singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia adalah hotel pertama di benua Afrika diperkirakan akan selesai tahun depan.

Anthony Fernandes, yang juga kepala maskapai penerbangan AirAsia disebutkan, pembangunan Tune Hotel di Nairobi diluncurkan pada Oktober tahun lalu. Ini terdiri dari 12 lantai dan 280 kamar, hotel ini telah dirancang sangat sederhana.

singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia ini terletak di Westland, sebuah pinggiran wilayah kota Nairobi. Untuk tarif hotel itu sendiri, Fernandez ditetapkan untuk $ 100 per malam.

"Kami ingin menyediakan wisatawan lokal maupun internasional, pemandangan kota Nairobi, dengan pilihan akomodasi terbaik yang menarik, tapi kualitas internasional," kata CEO Grup Tune Hotels, Mark Lankester dikutip oleh Forbes, Senin (2014 / 7.7).

Sir Anthony Fernandez adalah salah satu orang terkaya di Malaysia Forbes. Melihat, dimiliki oleh 50-tahun yang mencapai USD650 juta. Hal ini juga bertujuan untuk membuka 15 hotel di Afrika Timur dalam lima tahun ke depan. Tentu saja, bekerja sama dengan investor dari Kenya dan Inggris, yang merupakan pintu gerbang ke Inggris.

singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia juga akan bergabung dengan merek internasional seperti Radisson Blu Laiya dan Best Western, yang juga baru-baru dibuka hotel di Kenya.

Saat ini, meningkatkan jaringan hotel yang sekitar 47 hotel. singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia dari mereka yang tersebar di Inggris, Australia, India dan banyak negara lain. Selain hotel dan maskapai, Fernandez juga tercatat memiliki tim sepak bola di Inggris disebut Queens Park Rangers (QPR). Tidak hanya itu, ia juga memiliki Formula 1 tim dari Malaysia, Caterham.

0 komentar:

Posting Komentar